KREASIKU

Selain Sibuk Mengajar di dunia Keperawatan saya juga mempunyai HOBI dibidang PHOTOGRAFI dan DESAIN GRAFIS walaupun gak pernah belajar formal dibidang tersebut tapi karena sudah HOBI akhirnya saya dalami sendiri dari buku-buku, majalah dan internet di sela-sela waktu senggang saya..

Ada sekitar belasan hasil desain dan foto saya yang di publikasikan dan beberapa desain saya tampilkan seperti di bawah ini:

1. Brosur STIKES Bina Generasi 2009/2010 (dicetak 5000 eksemplar)

2. Brosur (mini) SMK Bina Generasi 2009/2010 (dicetak 1000 eksemplar)

3. Brosur (Mini) STISIP Bina Generasi 2009/2010 (di cetak 3000 eksemplar)

4. Brosur (Mini) STIKES BINA GENERASI 2009-2010 (dicetak 3000 exsemplar)

5. Brosur STISIP Bina Generasi 2009-2010 (dicetak 3000 eksemplar)

6. Baligo PROMOSI PMB STIKes dan STISIP Bina Generasi 2009 (di cetak ukuran 4×3 meter sebanyak 3 eksemplar)

7. Brosur STIKes Bina Generasi 2010-2011 (Dicetak 3500 eksemplar)

7. Iklan Media Cetak dan  Banner (dimuat di buku panduan PTS kopertis IX dan web site STIKES biges)

8. STIKER BUS STIKes Bina Generasi (digunakan di bus STIKes BIGES)

9. BALIGO Selamat Datang (di cetak 2 x 3 meter)

 

DAFTAR ISI CD

5 Tanggapan

  1. mantap,…

  2. KERenNN

  3. desainnya standard bgt

  4. Makasih udah berkunkunjung… Maklum saya hanya seorang perawat bukan seorang desainer profesional seperti anda,, tapi kalau saya lihat blog anda juga biasa biasa aja isinya…

  5. 2 Jempol lah untuk kak Anda…
    lumayan seorang perawat sekaligus deasiner,,,

    memang betul “Perawat Profesional” deh,,
    saluuttttttttttt,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s