About

ABOUT ME

at my office

Saya Lahir di ciamis jawa barat, pada tanggal 31 Juli 1983, oleh orang tua diberi nama Andan Firmansyah. Saat saya kecil dibesarkan di sebuah desa kecil bernama desa sukahurip, desa yang sangat asri dan hijau di bawah kaku gunung bongkok dan gunung syawal, dengan udara yang segar serta dingin dan air sungai yang mengalir jernih, saat itu saya ingat kalau pada waktu itu desa saya belum di aliri oleh listrik, listrik baru masuk ke desa saya ketika saya masuk ke sekolah taman kanak-kanak (TK-Melati) tahun 1987-1990 (Ciamis).

Saya masuk pada Sekolah Dasar Negeri 3 Sukahurip lulus tahun 1996 (Ciamis), kemudian ke SLTPN 1 Cihaurbeuti lulus tahun 1999 (Ciamis), Kemudian masuk ke SMUN 6 Tasikmalaya lulus tahun 2002 (Tasikmalaya), Kemudian Menyelesaikan Sarjana S1 Keperawatan Pada STIKes Bina Putera Banjar (Jawa Barat) dan mendapat gelar S.Kep tahun 2006, Kemudian melanjutkan Program Profesi Ners dan mendapatkan Gelar Ners. pada tahun 2008.

Kesibukan saat ini menjadi Dosen Tetap Yayasan (2006 – Sekarang) Ketua Program studi S1 Keperawatan (2008 –  sekarang) di Salah Satu Perguruan tinggi Swasta yaitu STIKes Bina Generasi Polewali Mandar di Polman Sulawesi Barat, serta sedang menyelesaikan studi lanjut di Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin Makassar, Fakultas Kedokteran Program studi Ilmu Keperawatan konsentrasi S2 Manajemen Keperawatan UNHAS insya allah tahun 2012 selesai, amien…

Harapan dan Cita-cita kedepan ingin menjadi Perawat yang Profesional di bidangnya serta menjadi suami yang baik… Amien..

Kontak saya di:

Andan Firmansyah’s ProfileCreate Your Badge
Andan Firmansyah's Facebook profile
YM: andan_rock
E-mail & Friendster: andan.rock@gmail.com
atau klik disini

27 Tanggapan

  1. Oh, geuning baraya atuh. Sim kuring asal ti tasik, salam kenal.

    jawab:
    sumuhun… salam kenal oge nya…

  2. hm..nuhun bro…

    jawab:
    sami sami kang….

  3. Terimakasih dukungannya buat team indonesia😉

  4. apalllllllllllll setannnnnnn,….

  5. Saya sangat Appreciate dengan kegiatannya dan lebih salut lagi adalah Karir Anda sampai jadi wakil kepala SMK juga. Hebat-hebat…
    Ayo terus berkarya, semoga menjadi orang yang selalu bermanfaat bagi yang lainnya. Amin.

    Salam Kenal
    Moh. Afandi
    email: mohafandi2003@yahoo.com
    http://mohafandi.wordpress.com

    sama-sama mas…. salam kenal… thanks…

  6. kumaha betah kang… jadi Ka Prodi di Manding City
    Salam buat Boss Bastiang

  7. Good luck ya … semoga betah dan dapat gadis Tipalayo, salam buat anak2 Biges yach…!

    Alow BOSZ….. ada salam juga dari anak-anak….. mereka pada kangen tuh terutama anak semester 5….

  8. Oh ya lupa salam buat pejantan tangguh di manding………….!!

  9. Salam Kenal…
    Gw widee dari Jakarta.
    Wah… saluiiit niey… Terus Smangat ya!!!
    Boleh nanya ga? Ehm… pas kuliah aktif dimana aja? Trus ada rencana nglanjutin S2 ga? spesialisasinya apa? dimana? Thx.

    yawz.. waktu kuliah cuma di priangantimur aja… pengen bangat lanjutin S2 cuma jakarta terlalu jauh dari polewali, karena blm bisa ninggalin kampus lama-lama…
    mudah-mudahan kedepannya ada spesialisasi KMB di makasar… hehe…

  10. Hebat nie pa’ adnan sudah punya blog pribadi dan juga STIKES selamat yach!

  11. lam kenal ya mas.. blog nya keren neh…
    mampir2 ya kalo sempat

  12. assalamualikum wr.wb..

    kunjungan balasan..
    salam kenal kembali mas…

  13. salam kenal mas………….
    saluut bgt
    dapat salam juga dari teman-teman anak medan

  14. blog bagus. salam kenal dari http://nersferdinanskeperawatan.wordpress.com. gimana kalau kita tukar link? ditunggu tanggapannya. hatur nuhun.

  15. Salam kenal sejawat, semoga sukses apa yang di cita-citakan dan menjadi perawat yang profesional.

  16. salam kenal mas mas,,,,,,,,,,,
    smoga karir mas semakin sukses di masa yang akan datang…………

  17. Hatur nuhun pisan, sami abdi oge ti ciamis…!

    ———-==========—————
    sami-sami….

  18. Salam kenal aja, Mas.
    Boleh saya mau sharing tentang kesehatan anak sama, Mas?

    ————–================—————————
    dengan senang hati…

  19. mas,skripsinya yg bab 2,3,4dst kok g bs ddownload lg ya????gw perlu banget nech

  20. mas, gw perlu skripsi yg judulnya PENGETAHUAN REMAJA AWAL (11-13 TAHUN) TENTANG PENGERTIAN DAN PERUBAHAN FISIK PUBERTAS DI SMP XXX n PENGETAHUAN IBU MENYUSUI TENTANG CARA MENYUSUI DI DESA XXX.gw download bab 2,3,4dst koq g bs y????gw perlu banget ne, tolong ya plzzzzz🙂

  21. orang ciamis merantau ke polewali , semoga sukses ya , jangan lupa pulang kampung, salam kenal boleh dong mampir ke :http://mariasunarto.com/.
    blog tempat aku belajar hal2 baru..

  22. Nice Blog. Giving good information for Nurses. Good Job Mr. Andan. Glad to know u…

  23. Ass, kang.. Saya mau nanya kalau ikut program profesi ners tapi di institusi lain (berbeda dengan institusi s1 nya) itu tidak apa2? izajah nya tidak bermasalah? Trimakasih.,

    Waalaikumsalam… sepengetahuan saya selama ini teman-teman ners yang lain yang melakukan hal yang sama, melaksanakan profesi ners di tempat/institusi berbeda tidak ada masalah selama institusi yang di tempati sama-sama statusnya terakreditasi…

  24. ass…numpang nanya ya pak dosen,,!! apa benar mau ngambil s2 keperawatan di unhas harus punya pengalaman kerja 2 tahun dan mahir berbahasa inggris???…soalnya rencananya saya mau langsung lanjutin s2 setelah stelah selesai s.kep ns. mkasih ya sebelumnya,,,saya butuh penjelasan.

  25. iya betul, pengalaman kerja 2 tahun dan lulus TOEFL minimal 450…

  26. salam pangwanoh we nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s