IKUT ROMAILPRINCIPE: RENOVASI “RUMAH”

Ngapain ya libur hari ini??

Tadi pagi Ada teman (Pak Ahid) ngajak mancing? Tapi setelah liat ke langit cuaca yang sangat cerah (panas) ah.. jadi berasa gerahnya sebelum mancing juga… hehe sorry bos kagak ikut…

Akhirnya, badan ini Pengennya tiduran aja sambil buka leptop trus Online, eh pas buka blog ada comment dari admin Romailprincipe di blog saya, ya akhirnya saya iseng juga berkunjung ke blognya (penasaran) pengen ngintip ada apa, ternyata oh ternyata yang m’punya blog lagi RENOVASI “RUMAH” wah….

Pas saya pikir-pikir seru juga ya kalo ikutan renovasi juga, berhubung blog saya sejak dari pertama di buat januari tahun 2009 sampe sekarang belum pernah renovasi, nah dengan alasan yang sama yaitu Sehubungan dengan liburan, maka “rumah ini” saya direnovasi juga ah…

Setelah proses seleksi dan pemilihan yang cukup lamaaaaa.. Mpe setengah hari.. (jam 2.00 PM) barulah diputuskan untuk Memakai theme DIGG 3 COLLUM dari wordpress, setelah di prview buat saya tampilan digg gak mengecewakan blog saya ini berasa tampil baru, dengan kelebihan punya side bar kanan dan kiri, berhubung widget pada side bar saya cukup panjang, maka dengan dua bagian side bar bisa memper pendek widget saya.. yang sebelumnya cuman side bar kanan saja pada theme sebelumnya “Freshy”.

Dan yang paling saya suka dari semuanya adalah fasilitas costumable headernya yang membuat saya bisa nampang di sana (tetep Narsis).. hehe..

Mudah-mudahan aja penggantian Theme ini mempengaruhi trafik blog, seperti yang dikatakan admin Romailprincipe

Satu Tanggapan

  1. Jago bikin teks yang mengkilat-kilat itu ya..
    hehe

    salam

    ———==========————-
    ah cuma pake soto sop kok mas.. dibantu sotoscape buat gabung jadi GIF nya…

Tinggalkan Balasan

