SEGARNYA RELAKSASI…

andan firmansyah
pusing juga setiap hari bergelut dengan kesibukan di tempat kerja…
segarnya hilangkan penat sekejap menikmati keindahan alam….
nama pulaunya kurang tau, yang pasti di salah satu pulau yang ada di polewali mandar sulawesi barat…
untuk mengaksesnya hanya menggunakan perahu nelayan sekitar…

2 Tanggapan

  1. bener banget…………. capek rasanya ngadapin semua pekerjaan yang di hadapi setiap hari……… iya sich kata org jangan mau di perbudak pekerjaan tapi rasanya g tenang kalo kerja g selasai……………… relaksasi diri penting banget biar g sakit hehe lagian juga biar otak bisa relax dikit

  2. Duch… Ini perawat ato model yach… He.. He..
    Salam kenal ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s